Metro Kendari

Sulkarnain Lantik Ketua RT/RW Se-Kelurahan Lepo-lepo

KENDARINEWS.COM — Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir meminta Ketua RT/RW mampu merangkul semua elemen masyarakat, termasuk memberikan pelayanannya secara maksimal ditengah-tengah masyarakat. Penegasan itu disampaikan Wali Kota saat melantik Ketua RW dan Ketua RT se-Kelurahan Lepo-lepo periode 2021-2025, di aula Teporombua Kantor Kecamatan Baruga, Kamis (7/1).

Dalam pelantikan ini kata dia, berarti para Ketua RT/RW siap berada ditengah-tengah masyarakat, melayani masyarakat. Sebagai perpanjangan tangan pemerintah, RT/RW harus mampu mengayomi, melindungi masyarakat, sekaligus memudahkan segala urusan masyarakat.
“Sudah berulang kali saya sampaikan bahwa dikukuhkannya kita sebagai ketua RT/RW itu berarti bahwa kita dipilih sebagai orang-orang yang siap mengayomi, melindungi, sekaligus memudahkan segala urusan masyarakat,” cetus Wali Kota.

Di kesempatan ini, Wali Kota juga berpesan kepada seluruh RT/RW terlantik agar siap bersinergi dan membangun silaturahmi seluruh elemen masyarakat di wilayahnya masing-masing. “Hari ini sudah dikukuhkan, itu artinya sudah harus bekerja. Kita harus bisa mengajak sebanyak-banyaknya pihak bersama-sama kita. Tidak boleh lagi ada memilah-milah, oh ini pendukung, ini bukan pendukung,” tutup Wali Kota. Diketahui, pelantikan ini dihadiri langsung, Anggota DPRD Kota Kendari, dr Jabal Al Jufri , Kabag Kesra Kota Kendari, Abdul Rauf, Camat Baruga, Asman Saabi dan Lurah Lepo-lepo. (c/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top