Metro Kendari

Sulkarnain Kukuhkan Pengurus ICM

Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan ICM kepada salah satu perwakilan pengurus. Kehadiran pengurus baru diyayasan tersebut diharapkan bisa semakin memaksimalkan program pendidikan dakwah dan sosial di Kota Kendari.

KENDARINEWS.COM– Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir resmi melantik pengurus Islamic Center Muadz (ICM) Bin Jabal Periode 2021 – 2026, Rabu (14/04/ 2021). Kehadiran pengurus baru diyayasan tersebut diharapkan bisa semakin memaksimalkan program pendidikan dakwah dan sosial di Kota Kendari.

Menurut Sulkarnain, kehadiran ICM selama ini sangat membantu pemerintah dalam membangun moralitas bangsa dengan senantiasa mengacu kepada Al-Quran dan As-Sunnah sesuai dengan pemahaman generasi pertama Islam yang shaleh.

Diapun mendukung penuh tekad ICM dalam menetapkan visi misinya bahwa dalam 25 tahun yang akan datang, akan menjadikan yayasan tersebut sebagai salah-satu lembaga internasional dibidang pendidikan dakwah dan sosial.

“Melalui kepengurusan ini, tentu kita sangat berharap bahwa dalam 25 tahun yang akan datang, yayasan ini bisa menjadi sebuah lembaga yang bisa memberi manfaat lebih luas, tidak hanya di wilayah nusantara tetapi juga dibelahan dunia lainnya” jelasnya.

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sultra itu berharap, Yayasan tersebut bisa menjadi sebuah lembaga yang lebih profesional dan lebih berkembang, “Mari bersama kita rapatkan barisan, kita perkenalkan dakwah nabi yang benar-benar bisa menjadi rahmat dan menjadi solusi bagi ummat keluar dari berbagai persoalan,” tuturnya.

“Mudah-mudahan kedepan kita bisa semakin mempererat dan menjalin kerjasama dalam berbagai bidang maupun berbagai sektor. Kami dari Pemerintah Kota Kendari akan siap membantu, demi tercapainya cita-cita kita sekaligus mencapai ridho dan keberkahan Allah SWT.” pungkasnya. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top