Sulkarnain Kadir Raih Penghargaan BLK Awards 2021 Kategori Pemimpin Berdedikasi

KENDARINEWS.COM–Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir mendapatkan apresiasi dari Balai Latihan Kerja (BLK) dalam BLK Awards 2021 di Hotel Claro Kendari, Kamis (30/12/2021). Ia didapuk sebagai pemimpin berdedikasi tahun 2021.

Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Sultra Suharno mewakili Gubernur membuka kegiatan penganugerahan BLK Kendari.

Dia memberikan apresiasi atas upaya BLK memberikan penghargaan pada masyarakat.

“Saya mengikuti perkembangan sebagai kegiatan positif yang telah dilakukan oleh BLK Kendari yang sangat bermanfaat sebagai masyarakat Sulawesi Tenggara, dan selamat sebagai penerima BLK Kendari Awards 2021 semoga kita dapat terus bersama BLK Kendari,” kata Suharno.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BLK Kendari La Ode Haji Polondu mengatakan, BLK Awards merupakan penghargaan pertama kali yang digelar sejak berdirinya BLK pada tahun 1982.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kedua dari kanan) menerima penghargaan dari Kepala BLK Kendari, La Ode Haji Polondu (paling kanan) dalam BLK Awards 2021 di Hotel Claro Kendari, Kamis (31/12/2021)

“Untuk berbuat menjadi masyarakat Sulawesi Tenggara bahwa BLK Kendari bisa menyelenggarakan kegiatan pelatihan sekaligus mendukung visi misi bapak Gubernur Sulawesi Tenggara, mendukung visi misi Wali Kota Kendari dan para bupati se Sultra menjaga ketenagakerjaan terampil menekan angka pengangguran dan sekaligus menciptakan lapangan kerja,” ucapnya.

Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir mengatakan, sangat berterima kasih kepada BLK Kendari yang telah mengapresiasi pemerintah Kota Kendari.

“Yang jelas berkomitmen terus untuk mendukung, untuk kebaikan masyarakat kita agar lebih siap menjemput nanti peluang- peluang kerja yang ada di Kota Kendari dan Sulawesi Tenggara,” ungkapnya.

BLK Kendari memberikan Penganugerahan Kepada Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, SE., ME. kategori pemimpin dan tokoh berdedikasi atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjalankan tugas. (rls/kn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *