Metro Kendari

Sulkarnain Hadiri Rapat INSA Kendari

KENDARINEWS.COM — Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menghadiri Rapat Anggota Cabang (RAC) Indonesian National Shioiwners Associations (INSA) Cabang Kendari, di D’Blitz Hotel, Rabu (16/06/2021).

Pada kesempatan itu, Sulkarnain menyambut baik hadirnya INSA di Kota Kendari. Politisi PKS ini berharap INSA bisa menjadi wadah para pengusaha kapal yang ada di Kota Lulo.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat menghadiri Rapat Anggota Cabang INSA Kendari di DBlitz Kendari. Ia berharap hadirnya INSA bisa mewadahi seluruh pengusaha kapal di Kota Kendari.

Selain itu, Ia berharap INSA bakal membawa manfaat terhadap anggotanya. Juga dapat berkontribusi terhadap pengembangan sektor perikanan di Kendari.

“Asosiasi ini sangat baik agar ke depan koordinasi dan komunikasi antara pemerintah kota dengan pemilik kapal lebih efektif. Jika pemilik kapal tidak dipayungi dalam satu wadah organisasi, maka sulit kita bicara satu per satu jika ada hal yang perlu dibicarakan. Jadi cukup langsung ke organisasinya,” kata Sulkarnain Kadir.

Sekedar informasi, RAC INSA Cabang Kendari dihadiri Danlanal Kendari, Perwakilan KSOP Kendari, Pol Air Polda Sultra, dan Pelindo Kendari. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top