Sulkarnain Dukung Seleksi Pesparawi di Kendari

Wali Kota, Sulkarnain Kadir (ketiga dari kanan) saat menerima perwakilan Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah Kota Kendari. FOTO : AGUS SETIAWAN/KENDARI POS

KENDARINEWS.COM– Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mendukung penuh pelaksanaan seleksi pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) yang akan dilaksanakan pada Agustus mendatang. Politikus PKS ini berharap helatan religius tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya pemuda di Kendari.

Dia pun mengapresiasi dan berjanji akan menyukseskan pelaksanaan kegiatan. Apalagi acara tersebut sangat positif dalam rangka pengembangan minat dan bakat pemuda di Kota Kendari, khususnya bagi umat Kristiani.

“Bersyukur hari ini, kita bisa terus menyambung silaturahmi. Saya sangat berharap kedepannya, komunikasi dan interaksi ini bisa terus terjalin dan kita rawat, sehingga kedepan kita semua bisa memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat,” kata Sulkarnain saat menerima perwakilan Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah Kota Kendari di Rujabnya, Selasa (15/6) malam. (c/ags)

Tinggalkan Balasan