Metro Kendari

Sulkarnain Dukung Seleksi Pesparawi di Kendari

KENDARINEWS.COM — Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mendukung penuh pelaksanaan seleksi pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) yang akan dilaksanakan pada Agustus mendatang. Politisi PKS ini berharap helatan religius tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya pemuda di Kendari.

Dia pun mengapresiasi dan berjanji akan menyukseskan pelaksanaan kegiatan. Apalagi acara tersebut sangat positif dalam rangka pengembangan minat dan bakat pemuda di Kota Kendari, khususnya bagi umat Kristiani.

Wali Kota Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kemeja putih) memimpin rapat persiapan pelaksanaan eleksi pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) Agustus mendatang.

“Syukurlah, hari ini (kemarin) kita bisa terus menyambung silaturahmi. Saya sangat berharap ke depannya, komunikasi dan interaksi ini bisa terus terjalin dan kita rawat, sehingga kedepan kita semua bisa memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat,” kata Sulkarnain saat menerima perwakilan Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah Kota Kendari di Rujabnya. (c/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top