Metro Kendari

Sulkarnain Dukung Pengembangan Olahraga Catur di Kendari

KENDARINEWS.COM– Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir menghadiri Musyawarah II Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Kendari di Zahra Syriah Hotel, Kamis (25/03/2021) malam.

Pada kesempatan itu, Sulkarnain memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan olahraga catur di Kota Lulo. Menurutnya, olahraga yang mengasah kemampuan berpikir seseorang itu berpotensi mendukung kemajuan olahraga di Kendari.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (tengah) didampingi Ketua DPRD Kendari, Subhan (kelima dari kiri) dan Ketua Pengprov Percasi, AS Thamrin (keempat dari kanan) usai Musyawarah II Pengda Percasi Kendari di Zahrah Syariah Hotel, Kamis (25/03/2021)

Dia berpesan kepada pengurus Percasi agar selektif dalam menjaring calon pecatur profesional. Sehingga pada akhirnya nanti Kota Kendari memiliki pecatur andal, berbakat dan siap bertanding.

“Jika kita rutin mengkader dan mengasah kemampuan para atlet, tentu kita akan memiliki potensi besar untuk membawa nama Percasi Kota Kendari dalam ajang kejuaraan percaturan baik di tingkat Nasional maupun Internasional.” kata Sulkarnain Kadir. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top