Metro Kendari

Sulkarnain Dukung Generasi Milenial Kembangkan Ekonomi Kreatif

KENDARINEWS.COM– Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir mendukung penuh pengembangan ekonomi kreatif di Kota Lulo. Apalagi yang melibatkan generasi muda. Itu penting dalam rangka meningkatkan potensi dan kemampuan mereka.

“Hal itu dibuktikan dengan banyaknya generasi muda di Kendari yang merintis berbagai macam usaha,” ungkapnya, Selasa (10/05/2021).

Menurutnya, dengan membuka ruang bagi generasi muda dalam berinovasi dan berkreatifitas, maka akan berefek positif pada perkembangan ekonomi kreatif di Kota Kendari.

“Pemerintah Kota Kendari telah memberi ruang bagi generasi muda dengan membentuk Dewan Kreatif di Kota Kendari. Selama dua tahun terakhir ekonomi kreatif telah mengalami perkembangan yang sangat baik,” ungkap Sulkarnaim Kadir.

Saat ini, pihaknya terus berupaya mendorong masyarakat khususnya generasi muda untuk terus memanfaatkan berbagai peluang dengan sebaik-baiknya.

“Banyak potensi yang bisa kita kembangkan, seperti industri-industri lain yang mengangkat tema-tema lokal, saya kira ini sangat menantang buat dikelola oleh generasi muda kita. Mudah-mudahan dengan semua potensi dan peluang yang telah tersedia, generasi muda kita bisa lebih berkembang,” kata Sulkarnain Kadir. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top