Metro Kendari

Sulkarnain Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kota Kendari

KENDARINEWS.COM– Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, membuka Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Kota Kendari, di Pantai Nambo, Kecamtan Nambo, Jumat (28/05/2021).

Pada kesempatan itu, Sulkarnain meminta seluruh kader agar memanfaatkan momentum jambore PKK sebagai wadah untuk mengembangkan pengetahuan, wawasan dan potensi diri. Pada sisi lain, dia meminta kader PKK untuk terus mengkampanyekan protokol kesehatan (prokes) 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghidari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Kader PKK merupakan ujung tombak pembangunan yang kiprahnya mendukung serta sejalan dengan pemerintah daerah. Melalui Jambore PKK, para pengurus dan kader dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, motivasi dan peran serta dalam pemberdayaan dan pembinaan masyarakat,” kata Sulkarnain Kadir.

Sekadar informasi, jambore kader PKK bakal dilaksanakan selama dua hari, mulai hari ini (Jumat, red) sampai 29 Mei 2021. Jambora diikuti seluruh kecamatan Se-Kota Kendari. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top