Metro Kendari

Sulkarnain Bangun Sinergi dengan Pangdam

KENDARI, KENDARINEWS.COM— Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyambut kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno di Kota Kendari, Senin (24/05/2021) di Kodim 1417/Kendari.

Bagi Wali Kota Kendari, kunjungan kerja perdana Pangdam itu menjadi momentum membangun sinergi. Menurutnya, kedatangan Pangdam Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno merupakan bentuk kepeduliaan dan kecintaan TNI kepada masyarakat Kota Kendari dan Sultra.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kanan) menyambut kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno (kiri) di Markas Kodim 1417/Kendari.
AGUS SETIAWAN / KENDARINEWS.COM

Politisi PKS ini menegaskan peran TNI di Kota Lulo mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Di sisi lain, hadirnya TNI di tengah masyarakat bisa membantu pemkot dalam rangka percepatan penanganan wabah Covid-19 yang masih menjadi pandemi di tanah air.

“Mudah-mudahan hubungan yang sudah terjalin selama ini bisa terjaga dan terbina dengan baik. TNI adalah kebanggaan kita semua. Garda terdepan dalam menjaga keamanan negara,” kata Sulkarnain Kadir kepada kendarinews.com, Selasa (25/05/2021).

Sekedar informasi, kunjungan Pangdam Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno di Bumi Anoa berlangsung selama enam hari, hingga 29 Mei 2021. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top