Sukses Bangkitkan UMKM di Masa Pandemi, Sulkarnain Diganjar Penghargaan Kendari Pos Award 2021 Kategori Tokoh Inspiratif

KENDARINEWS.COM–Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir menerima penghargaan Kendari Pos Award 2021 untuk Kategori Tokoh Inspiratif. Ia dinilai sukses membangkitkan dan meningkatkan derajat pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dimasa pandemi Covid-19.

Penghargaan diterima langsung Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir di Claro Kendari, Kamis (23/12/2021).

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir

Pada kesempatan itu, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menyambut baik penghargaan yang diberikan. Menurutnya, capaian yang diraih adalah hasil kerja keras bersama seluruh pihak dan dukungan dari masyarakat Kota Kendari.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (ketiga dari kanan) sempatkan foto bersama jajaran kepala daerah di Sultra usai menerima penghargaan Kendari Pos Award 2021Kategori Tokoh Inspiratif.

“Kami hanya bekerja. Orientasinya bukan untuk mendapatkan penghargaan. Semua kami lakukan semata-mata untuk masyarakat. Jika pun ada beberapa pihak yang memberikabn apresiasi, kami ucapkan terima kasih,” kata Sulkarnain Kadir.

Sekedar informasi, Kendari Pos Awards merupakan gelaran tahunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Media Cetak Harian Terbesar di Sulawesi Tenggara. Dalam award tahun ini, Penghargaan diberikan kepada para tokoh dan coorporasi yang dinilai inspiratif atau sukses mendorong kebangkitan masyarakat dimasa pandemi Covid-19 sehingga bisa berkontribusi terhadap daerah. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *