Nasional

Suharso Rangkul Influencer-Milenial Menangkan Pemilu 2024

KENDARINEWS.COM — Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa memasang target besar untuk Pemilu 2024. Ia mengincar15 juta suara di pemilu 2024. Target tersebut dinilai akan mengembalikan kejayaan PPP seperti di Pemilu 1999.
Untuk mencapai target itu, Suharso menekankan agar konflik di internal partai tidak lagi terjadi. Ke depan, dia meminta semua pengurus dapat bekerja sama dan bisa menekan ego masing-masing.

Suharso Monoarfa

”Jangan pernah ada lagi sekecil apa pun peluang untuk kita berkonflik. Kalau ada benihnya, langsung coba kita selesaikan,” imbuhnya. Terkait strategi pemenangan, pria kelahiran Mataram tersebut mengaku telah menyusun strategi. Tak tanggung-tanggung, konsultan politik Polmark sudah dikontrak hingga 2024. Selain itu, Suharso mengaku sudah menyiapkan tiga kelompok besar yang akan menyokong target tersebut. Kelompok pertama adalah pekerja elektoral. Kelompok itu akan berfokus untuk menyusun strategi pemenangan partai. Konsekuensinya, mereka tidak boleh menjadi caleg. ”Kerjanya satu, kerja elektoral,” tuturnya.

Kelompok kedua adalah influencer. Kelompok tersebut dinilai sudah menjadi kebutuhan di era sekarang. Era ketika media sosial memiliki pengaruh yang sangat besar di masyarakat. Sementara kelompok terakhir adalah supporting organisasi. Kelompok itu akan memperkuat sektor kesetjenan dan internal lainnya.

Suharso menegaskan, ke depan organisasi tidak akan didominasi para senior. Generasi muda juga akan dilibatkan untuk memberi warna. ”Selama ini (PPP) dikatakan partai yang tua, punya bapak-bapak. Tapi, hari ini kita bisa menunjukkan, kita juga partai milenial,” tuturnya kemarin. (jp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top