Nasional

Suami Minta Gaya Jungkir Balik, Istri Gugat Cerai

KENDARINEWS.COM — Untuk urusan ranjang tentu menjadi hal penting bagi Bang Jago. Sebaliknya, Ayu (bukan nama asli) tak begitu mengutamakan urusan yang sama. Ya, begitulah kalau pasangan tidak satu frekuensi. Bang Jago, 36, suka mencoba berbagai gaya jika berhubungan badan dengan istrinya, Ayu, 31, bak di film porno. Tapi, Ayu justru tak menyukainya. Bahkan, perempuan dengan pipi tembem itu menganggap sikap suaminya itu sangat berlebihan.

“Seharusnya ya yang wajar-wajar saja. Tapi, Mas Jago ini memang aneh, kok. Mintanya sing enggak-enggak aja,” gerutu Ayu tanpa mau merinci apa maksud dari kalimatnya itu. Meski begitu penulis memahami. Tarus terang Ayu malah risih jika suaminya minta yang aneh-aneh. Apalagi sampai jungkir balik segala. “Nggarai awak loro kabeh,” aku Ayu.

Baginya, making love ya sebaiknya dilakukan sewajarnya. Sama-sama enak dan nyaman. “Mas Jago sih bisa enak. Lha aku? Malah tersiksa,” sambungnya. Bang Jago tidak puas kalau berhubungan badan hanya dengan cara yang itu-itu saja. Ia selalu ingin mencoba gaya baru. Seperti gaya yang dilihat di film-film khusus dewasa. Semakin aneh semakin ia suka. “Awalnya, karena kesepakatan bersama untuk saling terpuaskan, saya oke-oke saja. Tapi, lama-lama saya menjadi nggak nyaman,” tambah Ayu.

Maksud Ayu hanya sekali dua kali dengan gaya yang abnormal sih tidak apa-apa. Tapi, Bang Jago selalu ingin berhubungan intim dengan gaya baru untuk mencapai kepuasannya. “Saya nggak kuat, setiap kali hubungan selalu pakai gaya aneh-aneh. Tak pikir sekali dua kali, lah kok minta terus,” kata Ayu.

Akibatnya, Ayu pun memilih untuk menggugat cerai suaminya. Ia tidak ingin tersiksa dan ketakutan setiap diajak suaminya making love. “Saya hanya ingin berhubungan sewajarnya saja. Sudah saya komunikasikan dengan Mas Jago, tapi dia tidak berubah. Ya sudah, saya angkat tangan,” pungkasnya. (radarsurabaya/KN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top