Metro Kendari

Sri Lestari dan IZI Salurkan Bantuan Bedah Rumah di Tondonggeu

KENDARINEWS.COM–Tim Penggerak PKK Kota Kendari bekerja sama dengan lembaga Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) kembali menyalurkan bantuan bedah rumah untuk warga metro. Yang beruntung kali ini adalah Binting, warga Kampung Pelangi, Kelurahan Tondonggeu, Kecamatan Abeli.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain, mengaku, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah dan lembaga swasta pada masyarakat yang mengalami kesulitan, khususnya saat ini dimasa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, melihat kondisi fisik rumahnya sekarang sudah baik. Kita patut bersyukur rumahnya telah layak untuk dihuni,” kata Sri Lestari, Rabu (21/04/2021). Ia berharap, sekaligus mengimbau masyarakat yang memiliki rezeki berlebih, untuk tidak sungkan berbagi dengan sesama.

Baik itu dalam bentuk Sembako, materi maupun mempercayakan bantuannya kepada lembaga zakat, “Dengan begitu, kita sudah turut andil dalam mengurangi beban mereka,” pungkas Istri Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir itu. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top