Metro Kendari

Sri Lestari Bantu Korban Kebakaran di Dapu-dapura

KENDARINEWS.COM–Musibah kebakaran terjadi di Kelurahan Dapu-dapura, Minggu (20/06/2021). Amukan si jago merah yang diduga berasal dari sebuah ledakan tabung gas 3 kg itu menghanguskan sebanyak empat rumah milik warga setempat. Tak ada yang tersisa. Semua hangus terbakar.

Mendengar kabar itu, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kendari, Hj.Sri Lestari Sulkarnaim bergegas ke lokasi kejadian. Sesampainya dilokasi tersebut, Sri menyampaikan rasa keprihatinannya. Dia pun menyerahkan bantuan untuk membantu meringankan beban korban kebakaran.

“Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena musibah. Kami juga akan membantu korban untuk mendapatkan bantuan dari Pemkot Kendari,” kata Sri Lestari.

Pada kesempatan itu, Sri Lestari mengimbau masyarakat Dapu-dapura agar selalu mewaspadai potensi kebakaran yang bisa terjadi kapan saja. Salah sstu cara yang dilakukan yakni memastikan tak ada kebocoran pada selang tabung gas yang digunakan saat memasak. “Kita ikhlaskan apa yang sudah terjadi. Dan saya minta masyarakat untuk lebih waspada lagi,” kata Sri Lestari. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top