Metro Kendari

Sri Lestari Ajak Warga Sukseskan Program Vaksinasi

KENDARINEWS.COM– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain meminta masyarakat untuk untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi yang digaungkan pemerintah.

Menurutnya, pemberian vaksin sangat penting untuk melindungi masyarakat dari resiko penularan virus Corona atau Covid-19. “Mari bersama-sama kita sukseskan program vaksinasi di Kota Kendari sehingga dengan ikhtiar tersebut, mudah-mudahan kita bisa keluar dari ujian masa pandemi Covid-19,” kata Sri Lestari Sulkarnain usai melaunching Pelayanan Keluarga (PKB) memperingati Hargnas ke-28 di Puskesmas Benu-benua, Sabtu (26/06)

Pada kesempatan itu, Sri Lestari juga memaparkan pentingnya memperingati harganas yakni untuk mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara. Keluarga yang sehat dan kuat merupakan modal awal dalam mewujudkan pembangunan.

“Begitu juga di Kota Kendari, keluarga merupakan pondasi awal dari majunya kota yang kita cinta ini, untuk itu marilah kita senantiasa menjaga keharmonisan serta keutuhan keluarga kita masing-masing, agar kita dapat maju bersama dan meningkatkan kualitas hidup seluruh masyarakat,” kata Sri Lestari. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top