Metro Kendari

Sri Lestari Ajak Warga Gunakan Produk Ramah Lingkungan

KENDARINEWS.COM– Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj.Sri Lestari mengimbau warga untuk senantiasa menggunakan produk ramah lingkungan, khususnya pada penggunaan deterjen. Itu penting dilakukan dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan.

“Saya ingin meluruskan presepsi bahwa memakai deterjen terlalu banyak hingga menimbulkan busa berlebihan juga bisa menimbulkan banyak kerugian. Salah satunya merusak mesin cuci dan lingkungan sekitar,” kata Sri Lestari saat melaunching salah satu produk deterjen di Claro Kendari.

Sri Lestari berharap warga bisa menggunakan produk deterjen yang ramah lingkungan terlebih saat ini sudah ada produknya dan masih dalam tahap sosialisasi kepada masyarakat. Jika itu terwujud, lanjut dia, maka masyarakat secara tidak langsung sudah berperan dalam pencapaian visi Wali Kota yakni menjadikan Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi (lingkungan), informasi, dan teknologi.

“Berbicara tentang ekologi berarti kita ingin menghadirkan lingkungan yang aman, sehat, dan nyaman untuk dihuni yang tentu saja bisa didapatkan salah satunya dengan menghadirkan produk ramah lingkungan dalam hal ini detergen untuk para ibu rumah tangga,” kata Sri Lestari. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top