HEADLINE NEWS

Sopir Mengantuk, Mini Bus Asal Luwu Utara Terguling di Kolut

KENDARINEWS.COM — Sebuah mini bus dengan Nomor Polisi (Nopol) DP 1495 HB yang dikendarai Muh. Nasir (69) warga Desa Karondang Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terguling di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Insiden tersebut terjadi di Desa Patikala Kecamatan Tolala, sekira pukul 11.30 Wita, Rabu (30/12).

Kasubag Humas Polres Kolut, Aipda Hari Hermawan membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan jika mobil merek APV silver itu dikemudi Muh. Nasir dari Morowali, Sulawesi Tengah menuju Lutra dengan rute melingkar melalui Kabupaten Konawe. “Bawa mobil sendiri. Tak ada penumpangnya,”ujarnya.

Sesampai di Patikala kata dia, kendaraan Muh. Nasir keluar jalur dan ban depan menabrak sebuah bongkahan batu yang menyebabkan dirinya ikut terpental bersama mobilnya yang terguling. Roda empat itu rusak parah dengan sejumlah bodi ringsek serta ban meletus.

Adapun pria beruban itu dilaporkan mengalami luka tergores ringan pada bagian atas kepala dan kening serta keluhan sakit di beberapa bagian tubuhnya akibat benturan. “Penyebab kecelakaan karena korban lelah dan dalam keadaan mengantuk. Pembelajaran bagi sopir yang lain agar menyempatkan beristirahat jika dirasakan lelah sebelum jatuh korban. Kerugian belum ditaksir,”pungkasnya. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top