Hukum & Kriminal

Soal Legislator Selingkuh, NasDem Sultra Serahkan ke Penegak Hukum

KENDARINEWS.COM — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sultra angkat bicara terkait dugaan dua sejoli bukan pasangan suami istri (pasutri) yang terpergok petugas patroli malam Polres Kendari beberapa waktu lalu. Pasalnya, nama partai NasDem ikut dilibatkan. Itu karena dua oknum bukan pasutri tersebut diduga anggota parlemen dari fraksi NasDem.

Sekretaris DPW Nasdem Sultra, La Ode Ikhsanuddin Saafi mengatakan, hingga saat ini belum ada pihak yang merasa dirugikan dan mengadukan persoalan tersebut. Karenanya, partai akan menyikapi jika kasus ini telah memiliki status hukum dalam proses hukum. “Kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian. Bilamana terdapat pelanggaran terhadap Undang-undang,” kata La Ode Ikhsanuddin Saafi kepada Kendari Pos, Selasa (16/2).

Partai NasDem, kata dia, menunggu proses hukum, jika kasus ini terus bergulir. Karena isu yang beredar di muka publik masih berstatus dugaan dan belum terbukti secara hukum bahwa yang dipergoki berduaan dalam mobil oleh petugas Polres Kendari merupakan kader NasDem.
“Saya menegaskan, ini kasus masih berasaskan praduga tak bersalah. Jadi bagi yang merasa dirugikan silahkan mengungkapnya. Dan sekali lagi, sikap partai menyerahkan semuanya kepada pihak Kepolisian,” tegasnya. Untuk diketahui, sebelumnya petugas patroli malam Polres Kendari memergoki dua sejoli diduga bukan pasangan suami istri (Pasutri) sedang berduaan mesra di dalam sebuah mobil, bertempat di kawasan by pass Kota Kendari. (b/ali)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top