Metro Kendari

Siska Ingin Swasta Berperan dalam Pembangunan Sektor Kesehatan

Waketum Bidang Pendidikan dan Kesehatan Kadin Sultra, dr. Hj. Siska Karina Imran (kiri) bersama Kepala BKPM RI, Bahlil Lahadalia (tengah) dan Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud usai pelantikan pengurus Kadin Sultra Periode 2021-2026 di Claro Kendari (30/3)

KENDARINEWS.COM– Wakil Wali Kota Kendari, dr. Hj.Siska Karina Imran, resmi jadi pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra Periode 2021-2026. Ia didapuk sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Pendidikan dan Kesehatan.

Pasca mendapat amanah tersebut, Siska berkomitmen untuk menghubungkan pihak swasta dengan pemerintah terkait pengembang sektor kesehatan. Siska menilai selama ini swasta belum dilibatkan dalam pembangunan bidang kesehatan di Sultra. “Saya rasa perlu ada sinkronisasi antara pemerintah dan swasta. Itu penting agar pengembangan sektor kesehatan kita bisa maksimal. Kami siap bekerja sama,” kata Siska Karina Imran, Selasa (31/03/2021).

Sekadar informasi, Siska Karina Imran adalah satu dari 145 pengurus yang dikukuhkan Ketua Kadin Pusat Rosan Perkasa Roeslani di Phinisi Ballroom Claro Kendari pada 30 Maret 2021. Mereka diminta untuk berkontribusi terhadap pelaku usaha dan daerah. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top