Ekonomi & Bisnis

Siska Apresiasi Pasar Murah yang Digelar Kadin Sultra

Wakil Wali Kota Kendari, dr.Hj.Siska Karina Imran saat menghadiri peresmian pasar murah Kadin Sultra dikawasan Jalan Brigjen M Yoenoes Kendari

KENDARINEWS–Wakil Wali Kota Kendari dr.Hj.Siska Karina Imran menyambut baik pelaksanaan pasar murah yang digelar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra di Jalan Brigjen M Yoenoes sejak 4 – 9 Mei 2021. Menurutnya, pasar murah sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya dibulan Ramadan ini.

Wakil Wali Kota Kendari dr.Hj.Siska Karina Imran bersama Ketua KADIN Sultra Anton Timbang

“Saya mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Kadin Sultra ini. Mudah-mudahan bisa memberi manfaat lebih bagi masyarakat. Karena kita tahu sendiri saat ini tak sedikit masyarakat kita yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19. Ini patut kita dukung,” kata Siska, Kamis (06/05/2021).

Siska yang juga Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Pendidikan Kadin Sultra ini berharap kegiatan serupa bisa dicontoh lembaga atau organisasi lainnya di Kota Kendari dalam rangka bekerja sama, bahu membahu dan bergotong royong membantu pemerintah memulihkan kondisi perekonomian dimasa pandemi ini. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top