HEADLINE NEWS

Simpan Narkoba, IRT di Mandonga Diciduk

KENDARIPOS.CO.ID — Penghasilannya sebagai wiraswasta belum cukup memenuhi kebutuhan hidup ibu rumah tangga (IRT) bernama Mega. Untuk bisa memenuhi keperluan, wanita paruh baya ini nekat mencari duit dengan cara tak halal. Ya, Mega rela mengedar Narkotika jenis sabu.

Namun selihai-lihainya menyimpan aksinya, bisnis barang haramnya ini pun akhirnya terungkap juga. Polisi akhirnya mencium gelagat Mega. Dia dibekuk polisi di jalan Subsidi II Kelurahan Anggilowu Kecamatan Mandonga. Dari tangannya, polisi mengamankan 17 paket berisi kristal bening yang diduga sabu.

Direktur Ditresnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol M Eka Fhaturrahman menuturkan pengungkapan kasus ini berawal dari infomasi masyarakat. Atas dasar itu, polisi melakukan penyilidikan. Hasilnya, polisi mengamankan seorang IRT yang menguasai sabu seberat 9,64 gram.

“Selain itu, polisi mengamankan sebuah pireks, satu alat isap (bong), tiga buah sendok dan dua korek api gas yang ditemukan di dalam kaleng susu bebelove di atas lantai serta sebuah handphone samsung warna hitam,” kata Kombes Pol M Eka kemarin.

Modus operandi yang dijalankan diduga berperan sebagai pengguna dan pengedar narkotika. Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (2) subs pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top