Ekonomi & Bisnis

Servis Kendaraan di Rumah, Toyota Hadirkan Layanan TMC

KENDARINEWS.COM — Kalla Toyota senantiasa menghadirkan berbagai layanan purnajual terbaik kepada pelanggan setianya. Hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan dalam berkendara bersama Toyota kapan pun dan di mana pun. Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan melalui layanan Toyota Mobile Care (TMC), fasilitas layanan servis kendaraan di lokasi pelanggan.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan pelanggan yang memiliki kendaraan Toyota kini tak perlu berkunjung ke bengkel untuk melakukan servis kendaraan. Pelanggan bisa melakukan servis di rumah ataupun di kantor tempat kerja dengan memanfaatkan layanan tersebut. “Layanan TMC ini sudah dapat dinikmati di keseluruhan wilayah di area Sulawesi bagian Selatan, Barat, Tengah dan Tenggara,” ungkap Aswan Amiruddin.

Dijelaskan, kurangnya aktivitas masyarakat di luar rumah merupakan alasan Kalla Toyota menghadirkan layanan TMC. Kalla Toyota menyediakan teknisi profesional dengan hasil yang bergaransi untuk layanan servis ini. Menjamin kualitas dengan harga ekonomis, semakin menguatkan komitmen Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada pelanggan.

Pelanggan Kalla Toyota yang ingin menggunakan jasa ini, cukup menghubungi kontak Kalla Toyota Extra Care (KTEC) melalui telepon langsung, sms, atau aplikasi Whatsapp. Dengan tanggap, teknisi profesional Kalla Toyota akan melakukan kordinasi dan segera berkunjung ke lokasi pelanggan. Kalla Toyota Extra Care memberikan satu akses untuk semua kemudahan. Pelanggan dapat menghubungi KTEC untuk emergency support, booking service, special promo, service and part, hingga info produk.

Pengerjaan yang dapat ditangani oleh TMC di antaranya servis pertama (1.000 km), yaitu pemeriksaan ringan untuk memastikan kendaraan aman saat pemakaian pertama dan apabila ada keluhan dapat ditanggapi dengan segera. Selanjutnya adalah service berkala setiap enam bulan/10.000 km dan kelipatannya di mana terdapat gratis biaya jasa hingga empat tahun atau 50 ribu km.

Selain itu, ganti oli, ganti battery atau aki, dan pemeriksaan emisi gas juga dapat ditangani oleh tim TMC. Seluruh proses akan dilakukan dari tempat pelanggan. Seluruh pelayanan ini, Kalla Toyota hadirkan untuk senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan Toyota agar tetap tenang menjalankan aktivitasnya tanpa perlu meninggalkan tempat dalam melakukan perawatan kendaraannya.

Kala Toyota menyiapkan kendaraan operasional TMC berupa mobil yang telah didesain secara khusus. Tak hanya itu, kendaraan TMC juga dilengkapi dengan peralatan lengkap untuk melakukan pengerjaan servis bagi pelanggan. “Layanan TMC menerapkan standar operasional dengan tujuan agar pelanggan dapat menikmati layanan ini secara maksimal,” pungkasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top