Konawe

Seminggu Menghilang, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal

KENDARINEWS.COM — Seorang wanita bernama Dhani (60) ditemukan tak bernyawa di kawasan hutan Desa Paku Jaya, Konawe. Sebelumnya, ia dikabarkan menghilang saat mencari kayu di hutan tanggal 1 Agustus lalu.

Kepala Kantor SAR Kendari, Aris Sofingi melalui Humas Wahyudi membenarkan hal itu. Menurutnya, jasad korban ditemukan tim gabungan sekitar 838 meter arah barat daya dari posko di Desa Paku Jaya.

“Usai ditemukan korban selanjutnya dievakuasi ke rumah korban. Nenek Dhani diserahterimakan kepada pihak keluarga. Setelah diserahkan ke pihak keluarga. Dengan diserahkan jasad korban, operasi SAR terhadap satu orang yang hilang di hutan Desa Paku Jaya, Konawe selesai dan ditutup,” kata Wahyudi.

Saat ini, seluruh unsur yang terlibat di kembalikan pada satuannya masing-masing, yakni personel kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari, Babinsa Desa Paku Jaya dan aparat setempat.

Seperti diketahui, korban hilang saat berjalan ke arah hutan Desa Paku Jaya untuk mencari kayu, Minggu (1/8). Setelah beberapa lama, korban tidak kunjung kembali. Karena khawatir, keluarga korban melakukan pencarian. Sampai akhirnya melaporkan peristiwa tersebut kepada kantor SAR Kendari untuk memberikan bantuan SAR. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top