HEADLINE NEWS

Semarak Malam Puncak Kendari Pos Award, Para Tokoh Dihibur dengan Tari Lariangi

KENDARINEWS.COM — Malam puncak Kendari Pos Award 2020 berlangsung semarak, Sabtu (31/10) malam di Aula Graha Pena. Penghargaan kepada tokoh birokrasi, pengusaha, politisi hingga korporasi ini dipersembahkan kepada tokoh yang dinilai berdedikasi tinggi, inovatif, dan inspiratif. Kendari Pos Award menjadi panggung pembuktian karya spektakuler 23 tokoh.

Sebelum acara resmi dimulai para tokoh penerima award dihibur tarian Lariangi (penyambutan) dari sanggar eksis management. Mereka tampil memukau undangan yang hadir dengan busana pink. Acara ini pun dihadiri oleh Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, Hj.Nur Endang Abas, SE, MSi dan jajaran Komisaris Kendari Pos.

Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengungkapkan, Kendari Pos Award merupakan sebuah cara bagi perusahaan media massa terbesar di Sultra dalam menghargai kontribusi pembangunan para tokoh di daerah Sultra. Penghargaan tersebut tak sekadar menjadi spirit bagi para tokoh penerima award untuk terus berinovasi dalam
membangun daerah namun juga menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Sultra untuk memacu kreativitas dan inovasi dalam berkarya pada bidang yang digeluti.

“25 tahun bukan waktu yang singkat. Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah,” kata Irwan Zainuddin. (ags/KN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top