Bombana

Seleksi Beasiswa Gembira Cerdas Tahap II Dibuka

Musdalifah

KENDARINEWS.COM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) kembali membuka seleksi penerima beasiswa Gembira Cerdas tahap dua tahun 2021. Pendaftaran dilakukan secara online, 1-25 September mendatang.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Pemkab Bombana, Musdalifah mengungkapkan, penerimaan beasiswa gembira cerdas tahap satu telah selesai. Kini Pemkab membuka seleksi penerimaan untuk tahap kedua yang bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa Bombana. “Penerimaan beasiswa dalam setahun, itu dua kali. Beasiswa Gembira Cerdas tahapa II semester genap tahun 2021 ini merupakan bagian dari program yang

tertuang dalam arah kebijakan daerah mengenai indeks pembangunan manusia. Salah satunya adalah termuat dalam Renstra daerah,” ungkapnya. Katanya, kuota beasiswa ini sebanyak 500 orang, sama seperti tahap sebelumnya.

Mereka yang ingin mengikuti seleksi beasiswa ini dapat melihat persyaratannya di website resmi Pemkab Bombana. Ia menambahkan, tidak ada massa perbaikan berkas bagi calon penerima yang belum lengkap. Olehnya itu pihaknya mengimbau kepada seuruh mahasiswa di Bombana yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan beasiswa ini, agar berkasnya sudah harus disipakan dan diserahkan lengkap. (idh/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top