Politik

Selama Kampanye, Tony-Baharudin Kunjungi 100 Titik

KENDARINEWS.COM — Duet Tony Herbiansyah-Baharuddin terus melakukan safari politik untuk menggaet pemilih Pilkada Kolaka Timur (Koltim). Pasangan berakronim “BersaTU” telah menyambangi seratus titik selama berkampanye.

Calon Bupati Koltim, Tony Herbiansyah selama menemui warga, ia selalu memberikan pemahaman dan keyakinan kepada mereka bahwa Tony-Baharuddin layak pimpin kembali Koltim.
Ketua DPW NasDem Sultra ini optimis dapat mengambil kembali kursi Bupati Koltim periode 2021-2026 mendatang. Kerja nyata selama lima tahun bupati definitif plus dua tahun Pj bupati, masyarakat sudah merasakan kemajuan daerah.

Selama memimpin Koltim, ia mengklaim berhasil menyentuh semua sektor dasar kebutuhan masyarakat. Di antaranya pertanian, pendidikan, kesehatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat lainnya. Apalagi 90 persen masyarakat berprofesi petani, tentunya kondisi itu menjadi dasar meletakan pembangunan daerah.

“Saya percaya karya selama menjabat telah dirasakan masyarakat. Apalagi didukung full dari Wakil Ketua DPR RI, Rachmad Gobel. Tentu itu dapat memberikan spirit serta mengembangkan sektor pertanian dan perekonomian Koltim. Apalagi topografi Koltim saya pahami serta kebutuhan petani dan masyarakat Koltim juga ketahui. Tapi saya tidak pungkiri pembangunan daerah tidak bisa sempurna terbatas hanya lima tahun dan saya butuh lima tahun lagi membangun daerah ini,” kata Tony Herbinasyah.

Sementara itu, Sekertaris pemenangan BersaTU, Eritman mengatakan, jika Paslon Tony-Baharuddin telah mendatangi 80 persen desa. “Kurang lebih 100 titik tuntas lokasi kampaye. Ada satu desa, dua kali pertemuannya,” kata Sekertaris NasDem Koltim. (kus/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top