Sulawesi Tenggara

Selain Vaksinasi Gratis, Pemprov Juga Bagikan 400 Paket Sembako

KENDARINEWS.COM– Selain melakukan vaksinasi kemerdekaan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) juga membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19. Gubernur Sultra, Ali Mazi bersama Wagub Sultra, Lukman Abunawas, Forkopimda dan beberapa kepala OPD turun langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Gubernur Sultra, Ali Mazi mengatakan, tentunya dalam menyongsong semangat kemerdekaan ditengah pandemi, selain mengadakan vaksinasi massal secara gratis kepada masyarakat, Pemprov juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah hari ini kita target 1500 vaksin sehari. Bahkan esoknya tepat dimomen 17 Agustus, vaksinasi bakal dilanjutkan dengan target yang sama 1500. Selain vaksinasi, kita juga membagikan 400 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, ” kata Ali Mazi.

Sementara itu, Lukman Abunawas mengatakan, tentunya masyarakat sangat menyambut positif pelaksanaan vaksinasi kemerdekaan dan pembagian sembako yang digagas Pemprov Sultra. “Masyarakat sangat antusias. Tentu, dengan semangat kemerdekaan, kita dapat menjadikan semangat untuk terus berbagi dan menyuarakan pentingnya vaksinasi ditengah pandemi COVID-19, ” pungkasnya. (Rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top