Metro Kendari

Sekot Minta TNI-Polri Tingkatkan Pengamanan Jelang Lebaran

KENDARINEWS.COM — Sekretaris Kota (Sekot) Kendari meminta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkhusus aparat TNI/Polri untuk mulai meningkatkan pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri. Itu penting dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Menurut Nahwa, jelang hari raya (H-9) mobilitas di Kota Lulo cukup tinggi baik dari sisi jumlah keberangkatan maupun kedatangan warga di Kota Kendari. “Agar tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan saya sarankan TNI/Polri dan pihak terkait untuk selalu waspada. Lakukan edukasi, sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kemanan dan ketertiban,” serunya, Senin (03/05/2021).

Pada sisi lain, Sekot meminta kepada seluruh stakholder tanpa terkecuali agar tak hentinya mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) agar terhindar dari penularan covid-19. “Kita jangan bosan ingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak (Physical Distancing),” kata Nahwa Umar. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top