HEADLINE NEWS

Sekjen DPP Yakin Andi Ady Aksar Bawa Gerindra Berjaya di Sultra

KENDARINEWS.COM — Semarak puncak HUT Gerindra ke-13 tahun ini berlangsung khidmat. Kegiatannya digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Peserta acara yang berasal dari pengurus partai tingkat DPD, DPC, ranting dan anak ranting 17 Kabupaten/Kota terlebih dahulu menjalani swab test sebelum mengikuti kegiatan inti yang berlangsung malam hari Kamis (11/2).

Acara ini dihadiri langsung Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerindra, Ahmad Muzani. Turut hadir pula Bupati dan Wakil Bupati terpilih dukungan Gerindra. Diantaranya Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur (Kolaka Timur), Ruksamin (Konawe Utara).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, mengatakan meski baru enam bulan menahkodai partai, namun rasanya telah bertahun-tahun. Itu karena iklim kekeluargaan yang terjalin harmonis dalam tubuh partai Gerindra. Dan sejak dipercayakan memimpin Gerindra, ia langsung menelurkan berbagai terobosan gemilang membesarkan nama partai. Langkah perdana yang ditempuh dengan melakukan pembenahan struktur internal partai, mulai tingkat DPD, DPC, ranting hingga anak ranting. Membentuk konstruksi struktur Gerindra menjadi komposisi kekuatan yang kokoh.

“Dengan komposisi struktur partai yang kuat dan saling bersinergi, merupakan amunisi mendasar mewujudkan misi Gerindra terutama memenangkan pertarungan disetiap agenda pemilihan,” kata Andi Ady Aksar dalam sambutannya, Kamis (11/2).

Andi Ady Aksar mengucapkan penghargaan dan penghormatan sebesar-besarnya kepada Sekjend DPP Gerindra Ahmad Muzani atas kehadirannya di bumi anoa. Ini bagian dari penambah lecutan semangat bagi para kader untuk siap bekerja maksimal mengsukseskan setiap program partai yang diramu dengan baik.

“Melalui kesempatan ini, kami menyampaikan kerinduan yang besar dan amat tinggi kepada Prabowo Subianto. Kami berharap kedepan beliau bisa mengunjungi Sultra,” pintanya.

Andi Ady Aksar menambahkan, dalam menatap kontestasi pemilihan mendatang baik pilkada, pilcaleg, pilgub dan pilpres, pihaknya siap mengantarkan Gerindra menguasai dan berjaya di kancah perpolitikan Sultra. Untuk Pilpres, kata dia, Gerindra Sultra suap mengantarkan Prabowo merengkuh kemenangan meraih singgasana Presiden Indonesia.

“Pada prinsipnya komitmen kami ingin membesarkan nama partai dan mengantarkan kader maupun figur dukungan menjadi kampiun dalam setiap ajang pemilihan demokrasi,” jelasnya.

Sementara itu, Sekjend DPP Gerindra Ahmad Muzani mengaku terkejut melihat progres kemajuan Kota Kendari yang signifikan. Tahun 2008 atau 13 tahun silam, terakhir mengunjungi ibu Kota Sultra ini sangat berbeda jauh dengan pemandangan kemajuan hari ini. Ketika itu ia datang di Kendari untuk mencari yang akan dijadikan sebagai pengurus partai. Dan begitu sulitnya mencari pengurus kala itu. Namun dari waktu ke waktu melihat perkembangan Gerindra di Sultra sangat luar biasa.

“Dan saya yakin di bawah kepemimpinan Andi Ady Aksar, partai Gerindra akan terus bergerak maju mencapai kejayaannya. Bahkan keyakinan saya, Andi Ady Aksar bisa mengantarkan Gerindra memenangkan pemilu 2024 dan menggeser dominasi PAN,” kata Ahmad Muzani.

Wakil Ketua MPR itu berpesan kepada pengurus Gerindra Sultra agar jangan sekali-kali mengkhianati rakyat. Karena tidak ada partai besar tanpa rakyat dan tidak ada kemenangan tanpa kekuatan rakyat. Gerindra wajib hadir dalam suasana apapun bersama rakyat.

“Jangan mendatangi rakyat hanya karena jelang pemilihan. Itu bukan bagian roh partai Gerindra. Kita mesti komitmen dan senantiasa ada bagi masyarakat dalam situasi apapun. Jika hubungan itu terjaga dengan baik, maka kejayaan Gerindra yang kita impikan, akan segera terwujud,” tandasnya. (ali).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top