Buton Tengah

Sekda Pantau Pos Perbatasan Muna-Buteng

Sekda Buteng beserta jajaran OPD foto bersama dengan anggota penjagaan di pos perbatasan Muna-Buteng. Bertempat di Desa Lakapera, Kamis (6/5).


KENDARINEWS.COM–Sekertaris Daerah (Sekda), H Kostantinus Bukide Pantau sekaligus mengecek kesiapsiagaan anggota yang berjaga di lintas perbatasan Muna-Buteng di Desa Lakapera siang tadi (6/5).

Dalam kunjungannya, Kostantinus beserta Asisten II, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah ingin memastikan kondisi di wilayah tersebut aman dan lancar.

“Alhamdulillah, dari kunjungan yang kita lakukan sekarang, para anggota, baik itu dari Pihak TNI/Polri maupun Satpol-PP telah menjalankan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Kostantinus juga memantau pergerakan arus lalulintas paska diberlakukannya larangan keluar daerah sejak hari ini tanggal 6 hingga 17 Mei mendatang. Dari pantauan dilapangan, pergerakan roda dua maupun roda empat begitu sepi. Adapun mobil yang lalulalang itu hanya seberapa saja. Seperti mobil logistik, Pertamina maupun mobil pribadi itu sendiri.

“Sejauh ini, arus lalulintas selama mudik dilarang begitu sepi. Tidak banyak mobil yang lalulalang. Adapun mobil yang diizinkan beroperasi hanya sebagian saja. Seperti mobil Pertamina, maupun mobil logistik,” ucapnya.

Terkahir, Kostantinus berharap kepada anggota yang berjaga di pos pengamanan untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Tetap memantau pergerakan arus lalulintas.

“Iya, harapan kami semoga penjagaan atau pengamanan selama mudik lebaran bisa dilaksanakan dengan baik. Hal ini pun kita lakukan, demi mencegah penyebaran Covid-19,” singkatnya. (rud).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top