Kolaka Timur

SBM : Cita-cita Saya Sejahterakan Masyarakat Koltim

KENDARINEWS.COM — Sebelum resmi memiliki bupati baru, roda pemerintahan Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dinahkodai Eko SB Sauala yang ditunjuk Gubernur Sultra, Ali Mazi sebagai pelaksana harian bupati. Pada masa transisi, mantan Bupati Koltim, Tony Herbiansyah telah menyerahkan memori serah terima jabatan pada Sekretaris Kabupaten, Eko SB Sauala. Kini bupati definitif, H. Samsul Bahri Madjid (SBM), telah dilantik dan menerima memori daerah tersebut bersama Wakilnya, Hj. Andi Merya Nur.

Selasa (2/3), seremoni penyerahan jabatan pada pasangan kepala daerah berakronim SBM tersebut digelar. “Kami melanjutkan pembangunan daerah sesuai visi dan misi sejahtera bersama masyarakat yang agamais, mandiri, maju dan berkeadilan,” janjinya. Mantan Pj. Sekab Koltim tersebut menuturkan, akan merealisasikan pembangunan daerah sesuai 10 misi dan sembilan program SBM selama masa kepemimpinan lima tahun kedepan.

“Cita-cita saya sejahterakan masyarakat Koltim sesuai tangline kita. Saya harap, Organisasi Perangkat Daerah, camat dan lurah serta semua perangkat pemerintah cepat menyesuaikan visi dan misi daerah tersebut, supaya percepatan pembangunan lebih cepat ,” tegas Samsul Bahri Madjid. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru


To Top