HEADLINE NEWS

Satu Keluarga di Kendari Meninggal Terpapar Covid-19

KENDARINEWS.COM — Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr. La Ode Rabiul Awal mengungkapkan jika saat ini korban meninggal akibat virus corona berjumlah 33 orang. Mereka tersebar dari berbagai daerah.

Menurutnya, angka tersebut kian bertambah. Makanya dia meminta warga menerapkan protokol kesehatan. Apalagi baru-baru ini satu keluarga di Kota Kendari meninggal dunia karena Covid-19. Ia adalah perempuan berusia 72 tahun menghembuskan nafas terakhir Kamis, 3 September 2020 dini hari sekira pukul 04.30 WITA.

Kata Rabil Awal, perempuan tersebut merupakan ibu dari seorang dosen IAIN Kendari dan isteri dari mantan Pembantu Ketua III IAIN Kendari yang telah wafat beberapa hari lalu juga karena COVID-19.

 “Ayahnya itu berusia 77 tahun meninggal Selasa (1/9/20) pukul 08.45 Wita. Lalu ibunya meninggal Kamis (3/9/20) jam 04.30 Wita. Nah anaknya usia 54 tahun meninggal Minggu (30/08/20) pukul 13.00 Wita,” tutul Rabiul.

Dokter Wayong, sapaan akrab Rabiul, menjelaskan, satu keluarga itu masuk ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Bahteramas dengan waktu yang berbeda-beda. “Kalau anaknya itu masuk tanggal 29 Agustus. Ayahnya tanggal 31 Agustus dan ibunya masuk tanggal 28 Agustus. Semua hasil rapid test dan swab positif,” tutupnya. (KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top