Metro Kendari

Sandiaga Uno Bakal Buka Kendari Triathlon 2021

KENDARINEWS.COM — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahudin Uno, dijadwalkan bakal berkunjung di Kota Kendari tanggal 28 Mei mendatang. Kedatangan mantan calon wakil Presiden ini dalam rangka membuka kegiatan Kendari Triathlon 2021 yang dilaksanakan pada 29 hingga 30 Mei 2021.

Sandiaga Uno

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Sultra, La Ode Saifuddin mengatakan kedatangan Sandiaga Uno tersebut sesuai informasi yang diterima dari Dispar Kota Kendari. “Semoga tidak ada kendala pak Menteri bisa hadir,” katanya saat diwawancara, Jumat (21/5).

Kunjungan Sandiaga Uno ke Sultra lanjutnya, akan dimanfaatkan untuk membahas pengembangan destinasi pariwisata di Bumi Anoa. Makanya, pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan protokoler dari Menparekraf. “Jadi kita akan lihat, perkembangan nanti. Tapi kami sebelumnya telah bersurat untuk bertemu Menparekraf Sandiaga Uno. Dan kami disampaikan dalam waktu dekat ini dijadwalkan. Karena mereka sendiri yang hubungi kami,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir membenarkan kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno di Kendari yang dijadwalkan akan membuka Triathlon 2021 seri kedua. Sebelumnya, seri pertama digelar di Pulau Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maret lalu. “Insya Allah, beliau akan datang untuk Triathlon,” singkat Sulkarnain. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top