Metro Kendari

Sambut Ramadan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Berbagi Sembako

KENDARINEWS.COM — Sepekan lagi, umat muslim memasuki bulan Ramadan. Momen tersebut biasanya dimanfaatkan beberapa kalangan untuk berbagi kebaikan. Seperti yang dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj.Sri Lestari Sulkarnain. Sri Lestari membagikan sekira 65 paket sembako di Kelurahan Lepo-lepo.

Sri Lestari mengungkapkan, pembagian sembako kali ini merupakan yang perdana dilakukan menjelang bulan Ramadan. Lanjut dia, kegiatan dilakukan semata-mata untuk membantu masyarakat tidak mampu terlebih di masa pandemi covid-19. “Ini adalah bentuk bakti sosial kita kepada mereka saudara kita yang tidak mampu,” ujarnya. Menurut Sri, berbagi kebaikan di momen Ramadan sangat baik. Pasalnya, amal kebaikannya dapat berlipat ganda. Oleh karena itu, Sri mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak ragu menginfakkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama. “Jangan ragu untuk saling membantu dan berbagi,” tuturnya.

Ia mengaku masih akan menggelar aksi serupa dengan menyasar masyarakat kurang mampu yang ada di beberapa kelurahan lainnya. “Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban mereka. Sehingga mereka bisa menyambut Ramadan dengan penuh suka cita dan berkah,” kata Sri Lestari. (c/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top