Sambut Natal, Manajemen Claro Kendari “Bersih-bersih” Gereja

KENDARINEWS.COM–Claro Kendari menggelar Global Corporate Responsibility (CR) Day dengan melakukan gerakan kebersihan di  rumah ibadah pekan lalu.

Adapun program CSR Day merupakan hari yang dipersembahkan karyawan Claro Kendari untuk mewujudkan tanggung jawab perusahaan terhadap situasi sosial dan lingkungan di sekelilingnya.

General Manager Claro Kendari, Syahrir Ramadan mengatakan, gerakan tersebut sejalan dengan strategi untuk memperkuat komitmen corporate social responsibility (CSR).

“Merupakan simbol persaudaraan, persatuan dan toleransi beragama di Indonesia. Kami berharap, gerakan ini juga bisa mengembangkan sikap persaudaraan, persatuan, dan toleransi di masyarakat,” ujar Syahrir dalam siaran pers release yang diterima pada, Sabtu (18/12/2021)

Gerakan tersebut, dikatakan Syahrir, telah secara rutin digelar Claro Kendari sejak 2014. Gerakan tersebut dimaksudkan sebagai wujud persaudaraan di lingkungan serta masyarakat juga menghadirkan sarana ibadah yang layak dan memadai.

Manajemen Claro membersihkan Gereja Katolik Stasi Isidorus Nanga-nanga. Itu dilakukan agar jamaah dapat beribadah dengan lebih nyaman.

Untuk CSR tahun ini Claro Kendari juga memberikan bantuan berupa semen dan kursi plastik  untuk perbaikan Gereja Katolik Stasi St. Isidorus Nanga-Nanga agar para jemaat dapat beribadah dengan lebih nyaman. (ags/rls/kn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *