Metro Kendari

Sambut HUT Sultra, Ali Mazi Buka Lomba Antar OPD

KENDARINEWS.COM — Gubernur Sultra, Ali Mazi membuka lomba antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di pelataran kantor Dinas Ciptakan Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra, Senin (5/4). Event ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra. Pembukaan kegiatan ini turut dihadiri Wagub Sultra, Lukman Abunawas dan Sekretaris Provinsi (Sekprov), Hj Nur Endang Abbas.

“Saya berharap kegiatan ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar OPD. Bukan sekedar silaturahmi biasa, tetapi silaturahmi sehat, ” kata orang nomor satu di Bumi Anoa.

Lomba ini kata dia, akan berlangsung selama seminggu. Adapan cabang lomba yang dipertandingkan yakini tenis meja, catur dan domino. Untuk tenis meja dipusatkan di kantor Dinas Ciptakan Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra. Lomba catur di tempatkan di Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Sultra.

“Kalau lomba domino dipusatkan di Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Sultra. Jadi, seluruh OPD harus ikut berpartisipasi dalam ajang ini. Terlebih ini kita lakukan dalam memeriahkan HUT ke 57 Sultra, ” kata politisi Partai NasDem ini. (b/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top