Metro Kendari

Sambut Hari Jadi, Bhayangkari-Polwan Berbagi Sembako

KENDARINEWS.COM — Polda Sultra terus menunjukan komitmennya terhadap penanganan pandemi. Selama pandemi, berbagai aksi telah dilakukan institusi di bawah komando Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya. Kali ini, giliran Polwan Polda bersama pengurus Bhayangkari Sultra menggelar bakti sosial berupa bagi-bagi paket sembako.

Ketua PD Bhayangkari Sultra, Peggy Yan Sultra mengatakan Baksos ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HUT Polwan dan HKGB tahun 2021. Aksi ini menjadi bentuk kepedulian Bhayangkari dan Polwan Polda Sultra terhadap warga yang terdampak pandemi termasuk Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kami ingin membantu masyarakat-masyarakat yang memang membutuhkan. Kegiatan bakti sosial berlangsung, tetap memperhatikan protokol kesehatan, menghindari kerumunan, memakai masker serta menjaga jarak,” ungkapnya kemarin.

Menyambut hari jadi Polwan ke-73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021, Bhayangkari dan Polwan Polda Sultra bagikan ratusan paket sembako di Kota Kendari, Senin (2/8)

Ditambahkannya, sebanyak 136 paket sembako yang dibagikan personil Polwan dan Bhayangkari kepada pemulung, sopir mobil, tukang becak dan masyarakat prasejahtera yang berada di wilayah Kota Kendari. Dalam pelaksanaannya, pihaknya tetap memprioritaskan protokol kesehatan covid 19.

Sementara itu, Pakor Polwan Polda Sultra, AKBP Nursiah menjelaskan tujuan dari kegiatan ini untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan pada masa pandemi covid-19 ini. “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polwan dan Bhayangkari kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top