HEADLINE NEWS

Sambangi Kendari Pos, Kassi Ops Korem 143/HO : Pahlawan Harus Dikenang, Jangan Termakan Berita Hoax

KENDARINEWS.COM — Kassi Ops Korem 143/HO, Kolonel Infantri Ardiansyah bersama Kapenrem 143/HO Mayor, Arm Sumarsono bersilaturahmi ke Kantor Harian Kendari Pos, Selasa (10/11/2020) pagi.

Kedatangan keduanya disambut langsung Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin bersama jajaran direksi. Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama Korem 143/HO dengan Kendari Pos. Dalam kunjungan tersebut dilanjutkan dengan dialog dan diskusi di Kendari Pos Channel terkait hari pahlawan 10 Nevember.

“Terimakasih sudah menerima kami di Kantor media terbesar di Sultra ini, kita berharap silaturahmi antara kita akan terus terjaga,” kata Kassi Ops Korem 143/HO, Kolonel Infantri Ardiansyah.

Ia mengatakan, hari Pahlawan sebaiknya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja. Perjuangan dan pengorbanan para pahlawan untuk mempertahankan kedaulatan NKRI perlu terus dikenang sepanjang masa. ” Kita juga harus menjadi pahlawan untuk diri kita sendiri. Nah ditengah merambaknya media sebagai sumber informasi. Kita harus mampu secara bijak memilah setiap informasi yang masuk. Agar tidak termakan berita berita hoax,” katanya.

Ia menegaskan, media merupakan corong dalam meningkatkan prestasi dan kemampuan anak bangsa demi menciptakan SDM yang mantap untuk Sulawesi Tenggara yang lebih maju. “Jika ada berita hoaks tentu bisa berakibat fatal. Kita juga ingin bersama media, kembali meningkatkan kesadaran generasi muda tentang nilai nilai kepahlawanan, mengutip yang disampaikan bung karno, jangan sekali kali meninggalkan sejarah” kata Kolonel Ardiansyah.

Sementara itu Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin., mengucapkan terima kasih atas kunjungan Korem 143/HO. Kendari Pos komitmen bersinergi serta mendukung kinerja Korem 143/HO dalam menjalankan setiap tugas tugasnya.

” Pak Kolonel, kami akan selalu mendukung dan bekerja sama dengan baik, bersama Korem 143/HO dalam mewujudkan sinergitas antara Kendari Pos dan Korem 143/HO,” pungkasnya. (m2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top