Buton Tengah

Samahuddin dan Pimpinan OPD Teken Pakta Integritas : Langgar Komitmen, Siap Dimutasi dan Copot Jabatan

Bupati Buteng, H.Samahuddin (dua dari kiri) dan Sekab Buteng, H.Kostantinus Bukide menunjukkan lembaran pakta integritas yang telah diteken pimpinan OPD Pemkab Buteng. Ketua DPRD Buteng, Bobi Ertanto (kiri) dan Kepala BKPSDM Buteng, Samrin (kanan) turut menyaksikan pakta integritas.

KENDARIPOS.CO.ID — Tahun baru, semangat baru. Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin penuh percaya diri menuntaskan program kerja di tahun 2020. Dia ingin pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN lainnya mampu mengiringi derap langkahnya membangun Buteng.

Pembangunan dan pelayanan publik harus lebih optimal dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, Bupati Buteng, Samahuddin mengikat janji dengan para pimpinan OPD. Lembaran pakta integritas diteken pimpinan OPD. Secara implisit komitmen bekerja sungguh-sungguh demi kemajuan daerah tertuang dalam pakta integritas itu.

Bupati Buteng, Samahuddin mengingatkan pimpinan dan ASN OPD Buteng agar menjalankan tugas sebaik-baiknya. Penandatanganan pakta integritas ini bermuara pada peningkatan kinerja untuk kemajuan Buteng.

“Saya yakin ke depan jajaran OPD akan bekerja lebih maksimal. Tuntutan peningkatan kinerja ini tidak lain demi majunya daerah,” ujar Bupati Samahuddin dalam pidatonya usai penandatanganan pakta integritas dalam acara sambut tahun baru 2020 di lapangan Mawasangka, Selasa, 31 Desember 2019.

Bupati Samahuddin punya cita-cita luhur agar pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur dapat dinikmati masyarakat sesuai tagline pembangunan yang digaungkannya yakni mewujudkan Buteng Berkah.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top