Politik

Samahuddin Belum Pikirkan Pilkada

KENDARINEWS.COM — Pengabdian Samahuddin sebagai bupati Buton Tengah (Buteng) akan berakhir tahun 2022 mendatang. Namun La Ramo-sapaan akrab Samahuddin belum memikirkan pilkada dengan alasan masih fokus bekerja menuntaskan tugasnya setahun kedepan.

“Terkait Pilkada 2024, nanti kita akan bahas. Saat ini, saya ingin lebih fokus membangun Buteng. Menyelesaikan setiap tugas yang sudah diamanahkan masyarakat, demi Buteng Berkah,” ujar Samahuddin, usai dikonfirmasi wartawan Kendari Pos.

Suami Hj. Jusniar itu tak menyoalkan bila tugasnya sebagai bupati berakhir tahun 2022. Yan penting, kata dia, setiap waktu yang ada, dimanfaatkan dengan baik. Tahun ini, dirinya akan bekerja lebih baik lagi dibandingkan tahun lalu untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

Apapun buah kerja selama menjabat, Ketua DPC PDIP Buteng itu, menuturkan, hal itu hanya untuk kepentingan daerah dan masyarakat. “Kinerja saya dan hasilnya. Nanti masyarakat yang menilai. Sebab, saya hanya menjalankan amanah dan bekerja dengan ikhlas demi kemajuan Buteng,” sikapnya.

Di akhir masa jabatannya, ia berharap organisasi perangkat daerah (OPD), tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda bersama-sama membangun daerah. “Campur tangan semua pihak, akan membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah. Dukungan masyarakat sangat diperlukan dalam mewujudkan Buteng berkah,” ungkapnya. (rud/c).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top