Hukum & Kriminal

Sakit Hati, Oknum Polisi Berpangkat Aipda Diduga Bunuh Dua Perempuan

KENDARINEWS.COM — Pelaku pembunuhan terhadap dua wanita bernama Rizka Fitria dan Aprilia Cinta yang jenazahnya ditemukan beberapa hari lalu, berhasil diringkus. Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP M.P. Nainggolan mengatakan, pelaku merupakan oknum polisi berpangkat Aipda yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan. ”Motifnya karena sakit hati,” kata Nainggolan.

Dia menjelaskan, sakit hati tersangka diawali dari pertemuannya dengan korban Rizka Fitria. Saat itu korban meminta kepada tersangka untuk menyampaikan titipan kepada tahanan di sel Mapolres Pelabuhan Belawan. Beberapa waktu kemudian, korban Rizka bersama Aprilia mendatangi tersangka menanyakan perihal titipan tersebut. ”Ketika korban menanyakan perihal titipannya, terjadi ketersinggungan hingga membuat oknum tersebut sakit hati,” terang Nainggolan.

Setelah itu, tersangka menghabisi kedua korban dengan cara dicekik dan jasadnya dibuang terpisah di wilayah Sergai dan Medan Barat.
”Korban dihabisi dengan cara dicekik,” ujar Nainggolan tanpa menjelaskan secara detail lokasi pembunuhan tersebut. Saat ini, tersangka telah diamankan di Mapolres Pelabuhan Belawan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, jenazah Rizka Fitria ditemukan di pinggir Jalan Lintas, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Senin (22/2) sekitar pukul 01.50 WIB. Kemudian, jenazah Aprilia Cinta ditemukan di Jalan Budi Kemasyarakatan Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, pada Senin (22/2) pagi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top