Bau-bau

Safari Jurnalistik Kendari Pos “Menyapa” Baubau

Wali Kota Siap Menyambut Direksi dan Manajemen Kendari Pos

BAUBAU, KENDARINEWS.COM–Safari jurnalistik Kendari Pos dan Kendarinews.com meninggalkan Kabupaten Buton Utara (Butur). Rombongan safari yang dipimpin Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi bergerak “menyapa” Kota Baubau.

Wali Kota Baubau, AS Tamrin siap menyambut kunjungan direksi dan manajemen Kendari Pos dan kendarinews.com. Orang nomor satu di Kota Baubau itu bahkan telah melakukan sejumlah persiapan untuk menjamu petinggi media cetak terbesar di Sultra.

Wali Kota Baubau, AS Tamrin

“Momentum silaturahmi ini akan semakin merekatkan sinergisitas antara Pemkot dan Kendari Pos. Makanya kita menyambut baik kunjungan ini. Insya Allah kita akan lakukan jamuan makan malam bersama,” kata AS Tamrin, Selasa (16/03/2021).

 Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra itu menegaskan sebuah kebahagiaan baginya dikunjungi jajaran mitra kerjanya sekaliber Kendari Pos. AS Tamrin menginstruksikan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk bersama-sama dalam silaturahmi antarlembaga itu. “Saya bersama wakil wali kota dan sekda kota akan menyambut secara khusus. Beberapa pimpinan dinas teknis seperti Dinas Kominfo juga saya panggil,” tutupnya. (ahi/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top