Politik

Rusmin Rangkul Tokoh Masyarakat

KENDARINEWS.COM — Rusmin Abdul Gani terus berupaya menambah pendukung. Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) itu merangkul tokoh masyarakat guna mikat pemilih. Dengan gagasan dan ide yang ia tawarkan guna membangun Konsel, ia menarik berhasil memikat simpati sang tokoh.

Calon Bupati Konsel Rusmin Abdul Gani (kiri) dan Calon Wakil Bupati Konsel Senawan Silondae (kanan) saat berjumpa dengan tokoh masyarakat Kecamatan Andoolo.

Rusmin menyadari bila kekuatan tokoh masyarakat sebagai suplemen untuk menambah barisan kekuatan. Apalagi mereka sangat didengar dan menjadi teladan di tengah masyarakat. “Melalui energi pengaruh yang melekat pada sang tokoh dapat mempengaruhi banyak orang. Karena itu, di awal masa kampanye kami menemui tokoh masyarakat yang tersebar di berbagai kecamatan di Konsel,” ungkap Rusmin kepada Kendari Pos.

Menurtunya, kawasan Andoolo merupakan daerah pusat Pemkab Konsel karena statusnya sebagai Ibukota kabupaten. Saat lawatan, paslon berakronim RAG-SS mengklaim masyarakat menyambut positif atas kunjungan ke Kecamatan Andoolo.

“Saya bersama Rusmin Abdul Gani membangun komunikasi yang cemerlang. Semua masalah yang diutarakan para tokoh masyarakat, kami jawab dengan ide, solusi atas problematika itu. Yang nantinya akan benar-benar terjawab tuntas jika kami terpilih menjadi orang nomor satu di Konsel,”kata Calon Wakil Bupati Konsel Senawan Silondae, Minggu (27/9).

Animo penerimaan para tokoh masyarakat, kata dia, sangat begitu besar. Secara terbuka mereka menyampaikan dukungan agar RAG-SS menjadi kepala daerah periode 2021-2026. Warga menginginkan perubahan pada tatananan pemkab Konsel. Artinya berharap agar daerah Konsel menjadi daerah yang maju gemilang.

“Saya bersama Rusmin Abdul Gani siap mewujudkan Konsel yang maju, sejahtera, dan makmur. Dan restu masyarakat adalah kunci awal utama untuk mewujudkannya,”tandas mantan anggota DPRD Konsel itu. (m6/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top