Rumah Makan Razzo Sediakan Menu Western Italian

KENDARINEWS.COM — Anda penyuka steak serta sejumlah menu western Italian, kini bisa menikmatinya di Rumah Makan Razzo yang kemarin (15/12) dilakukan grand opening. Rumah makan yang terletak di Jl. By Pass, bersampingan dengan RM Rich-O ini, menyediakan aneka menu Western Italian, dengan menu andalan Steak. Sejumlah steak dengan daging-daging pilihan tersedia di tempat ini.

Beberapa menu di Razzo seperti Steak, Pizza, Spaghetti, burger tersedia. Selain menyediakan menu Western juga menyajikan menu asia seperti, ragam mie goreng, nasi goreng dan menu tradisional Indonesia lainnya. Begitu pula desert ala western maupun aneka minuman serta ice cream dengan aneka rasa anda bisa memilih sendiri. Desain ruangan pun dibuat mewah, dan membuat tamu nyaman berkunjung di tempat ini.

Suasana ruangan di RM Razzo

Owner RM Razzo, Albert menyatakan, rumah makan miliknya ini memang dirancang untuk penggemar menu-western. Terutama steak, mereka menyediakan aneka steak dengan tingkatan kualitas daging. Mulai dari T.Bone, Tenderloin hingga yang lebih bagus lagi. Pasalnya bahan baku, yaitu merupakan daging impor dari Australia, yakni dari sapi organik pilihan. “Soal harga memang tidak murah, karena bahan bakunya sudah mahal. Makanya untuk menu-menu steak pangsa pasar kami, bagi mereka kalangan menengah ke atas,” paparnya.

Albert mengatakan, dirinya termotivasi membuka Razzo karena selama ini menu western untuk wilayah Kendari, bisa dijumpai di hotel-hotel, yang tentunya harganya cukup menguras kantong. Nah adanya Razzo, memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin mencoba menu western. “Makanya dekorasi ruangan kami desain ala western maupun mirip cafe-cafe di Bali, untuk menciptakan suasana yang berbeda. Alasan lain bila ada tamu yang berkunjung ke Kendari dan ingin menu western silahkan datang di Razzo, kami menyediakan aneka steak dan menu western lainnya,” kata Albert (adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *