Politik

Ridwan Bae Minta Kader Golkar Menangkan Rusman

KENDARINEWS.COM — Kekuatan Calon Bupati Muna petahana Rusman Emba di Pilkada Muna kian kokoh. Ia mendapat dukungan dari para bintang yang punya basis masa di Muna. Mantan Bupati Muna Ridwan Bae turun tangan untuk mempersolid pendukung Rusman.

Mantan ketua DPD I Golkar Sultra ini meminta kader Golkar di Sultra, khususnya Muna untuk bekerja keras untuk memenangkan Rusman-Bachrun. “Semua kader wajib satu komando dan satu perintah. Yang tak ikut perintah partai akan dikenakan sanksi,” kata anggota DPR RI itu.

Calon Bupati Muna petahana Rusman Emba menyapa pendukungnya saat deklarasi di Pelabuhan Nusantara Raha.

Sesuai arahan dari Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto, kata dia, Rusman Emba harus menjadi kampiun di Muna. Untuk mencapai itu, sinergi yang kokoh para kader adalah hal fundamental guna menjemput kemenangan. Semua misi dapat terwujud dengan baik jika pergerakan di lapangan memikat publik berjalan maksimal dan optimal.

“Kader Golkar sudah ditempah berbagai pengalaman politik. Jadi kami yakin, kemenangan bagi Rusman dua periode dapat tercapai,”kata Ridwan Bae. Menurutnya Rusman telah melakukan berbagai terobosan penting dalam membangun dan menata dengan baik wajah Muna. Termasuk menggenjot pertumbuhan ekonomi melalui aspek pariwisata, pertanian dan peternakan sangat nampak dirasakan bagi masyarakat.

Kata dia, untuk lebih menyempurnakan pembangunannya, maka Rusman butuh dua periode pengabdian. Karena mustahil program atau visi misi bupati dituntaskan hanya satu periode. (m6/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top