Politik

Resmi Jadi Kader Demokrat, Ahali dapat Misi Menangkan Pilkada

KENDARINEWS.COM — Ahali, resmi bergabung dengan Demokrat. Calon Wakil Bupati Buton Utara (Butur) diharapkan memberi dampak positif buat kekatan Demokrat di Sultra. Kini langkah politik Ahali, mesti sesuai aturan dan keputusan partai. Hal itu disampaikan Ketua DPD Sultra Demokrat, Muhammad Endang saat ditemui Kendari Pos, Selasa (17/11).

Ahali

Endang berharap, dengan bergabungnya Ahali, bisa memberi sumbangsih gemilang untuk membesarkan partai. Yang paling perdana yaitu memenangkan pilkada 9 Desember 2020, bersama Calon Bupati Butur Ridwan Zakariah. “Status kader hanya sebagai simbol. Yang paling terpenting yakni sejauh mana bisa berkontribusi positif terhadap partai. Itu baru dikatakan kader,” kata mantan wakil ketua DPRD Sultra itu. Jika semua kader yang didukung di pilkada tahun ini meraih kemenangan, kata dia, maka akan berkelanjutan dengan misi partai di tahun-tahun yang akan datang. Baik di pilcaleg hingga pilgub 2024 mendatang, saling berkorelasi.

“Simulasinya, melalui kemenangan pilkada 9 Desember 2020 nanti, bakal menjadi kekuatan besar untuk bisa memenangkan pergelaran pemilihan selanjutnya. Karena itu, semua kader di tujuh daerah pilkada, wajib bekerja maksimal menghimpun dukungan untuk kandidat usungan partai,” pintanya.

Sementara itu, Ahali menyampaikan siap bekerja maksimal berkontribusi membesarkan nama partai. Termasuk patuh menjalankan keputusan maupun regulasi internal yang digariskan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP). “Sebuah kebanggaan bisa bergabung bersama partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Semoga bisa menjadi kader terbaik. Termasuk yang paling utama saat ini yaitu meraih kemenangan di pilkada Butur,” bebernya. (ali/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top