Ekonomi & Bisnis

Resmi Dibuka, Nikmati Makanan Khas Tradisional di Rumah Makan WK-5 Pujasera

KENDARINEWS.COM — Kabar gembira bagi masyarakat Kota Kendari yang gemar menikmati makanan khas tradisional. Kini hadir rumah makan WK5 Pujasera untuk memanjakan penikmat makanan khas daerah. Rumah makan yang terletak di Jalan Malik Raya Nomor 22, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga ini dibuka secara resmi, Rabu (16/6).

Komisaris Agus Harjadi Yaparto (kanan) saat memotong pita sebagai tanda peresmian Rumah Makan WK-5 Pujasera & Cafe, Rabu (16/6).

Komisaris Rumah Makan WK-5 Pujasera dan Cafe, Agus Harjadi Yaparto mengatakan, sajian makanan khas tradisional merupakan pilihan tepat di era modern. Amat banyak masyarakat di luar sana mencari lebih menggemari makanan khas daerah. “Inilah yang coba kami hadirkan. Beranekaragam menu dengan harga murah dan bersahabat,” kata Agus Harjadi Yaparto kepada Kendari Pos, Rabu (16/6).

Makna dari WK-5, kata dia, adalah singkatan dari warung kaki lima. Ide pemberian nama merupakan bagian penghargaan dan persahabatan kepada pedagang kaki lima. Mereka bagian penyumbang ekonomi. “Kami menyediakan dua bentuk ruangan. Lantai I khusus menyajikan makanan tradisional. Lantai II adalah Cafe. Bisa untuk santai, ruang rapat, nongrong millenial, dan lainlain,” tandasnya. (b/ali)

Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/adminaer8kendari/public_html/new.kendarinews.com/wp-content/themes/flex-mag/functions.php on line 994
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top