Buton Utara

Relawan Milenial ASR Butur “Bersih-bersih” Masjid

KENDARINEWS.COM– Relawan Milenial Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Buton Utara (Butur) sangat peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Buktinya belum lama ini, organisasi dibawah komando La Ode Yus Aman menggelar bakti sosial (baksos) pembersihan mesjid Raya At-Taufiq yang beradan di kelurahan Sara’ea Kecamatan Kulisusu kabupaten Buton Utara. Upaya tersebut diharapkan bisa meningkatkan kebersihan masjid sehingga menciptakan kenyamanan jamaah yang beribadah.

La Ode Yus Asman ketua mengungkapkan baksos akan terus dilakukan Tidak hanya satu tempat saja melainkan beberapa masjid lainnya di Butur, “Kami akan terus bergerak menciptakan hal-hal positif dimata masyarakat karna bentuk kecintaan kami terhadap masyarakat Butur dan bakal diagendakan sebagai program rutin,” ungkapnya, Jumat (12/02/2020).

Asman berharap, aksi sosial bersih-bersih masjid ini bisa menciptakan kenyamanan bagi jamaah yang hendak beribadah di Masjid Raya At Taufiq Butur. Disis lain, Asman mengucapkan terima kasih kepada dewan pembina ASR Mayjen TNI Andi Sumangerukka atas kepercayaan yang diberikan kepada relawan milenial ASR dalam aksi tersebut.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa bermanfaat bagi warga sekotar dan bernilai ibadah dimata Allah SWT dan semoga ASR Milenial Butur terus dekat dengan Rakyat,” pungkasnya. (KN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top