REI Target Jual 3.500 Unit Rumah Subsidi

Ekonomi & Bisnis
Perumahan SPP Regency IV di Kendari Sultra

KENDARINEWS.COM—Para developer yang tergabung dalam Real Estate Indonesia (REI) perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) berjuang untuk tetap bertahan dari hantaman pandemi Covid-19. Bahkan, mereka meningkatkan target penjualan perumahan subsidi di tahun 2021. Langkah tersebut sebagai wujud komitmen REI untuk menyediakan fasilitas perumahan bagi masyarakat Sultra.

Sekretaris REI Sultra, Basran mengungkapkan, tahun 2021, REI menargetkan penjualan perumahan subsidi sebanyak 3.500 unit. Target tersebut akan direalisasikan di hampir seluruh kabupaten dan kota se-Sultra. Berdasarkan sebarannya, penyediaan rumah subsidi tertinggi ada di Kota Kendari sekitar 70 persen, kemudian Kota Baubau sekitar 15 persen, dan Kolaka 10 persen. Sedangkan sisanya tersebar di kabupaten lain.

“Tahun lalu, REI Sultra berhasil menjual sekitar 3.000 unit rumah subsidi dan komersil. Daya beli masyarakat masih stabil sehingga berdampak pada penjualan perumahan di REI Sultra yang juga relatif stabil,” ujar Basran, kemarin (uli/b)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *